Aksi Bela Islam ( ABI ) III membuktikan, memperlihatkan dan mengajarkan apa itu arti Toleransi

aksi-212-monas-712x371
Aksi Bela Islam ( ABI ) III membuktikan, memperlihatkan dan mengajarkan apa itu arti Toleransi dan menghargai perbedaan serta memperlihatkan sebuah komitmen umat Islam dibawah Komando Para Habaib dan Alim Ulama, bahwasannya umat Islam adalah garda terdepan dalam membela NKRI, Umat Islam adalah umat yang cinta Damai dan tidak anarkis.
Saya sangat terharu melihat para mujahid-mujahid rela berjalan kaki, bahkan tidak sedikit yang rela menjual hartanya untuk dapat mengikuti Aksi Bela Islam ( ABI ) III. Saya sangat sedih karena tidak bisa berada ditengah-tengah saudara-saudara saya diMonas melaksanakan Ibadah Sholat Jumat. Karena masih sakit dan dalam proses penyembuhan…Namun saya selalu berdoa untuk keselamatan seluruh umat muslim yang mengikuti Aksi Bela Islam ( ABI ) III, Ujar Bang Dailami panggilan Akrab Prof.Dr.H.Dailami Firdaus, Anggota DPD RI Asal Jakarta.
Ini menandakan begitu besarnya cintanya mereka semua kepada Al quran dan Agama Allah. Harusnya Pemerintah melihat ini semua dan Peka serta segera mengambil keputusan dengan cepat untuk menindak dan mengakhiri kasus Penistaan Agama ini. Jangan sampai berlarut dan hanya janji-janji manisa saja. Harus diingat, sabar juga ada batasnya.
Jangan sampai karena satu orang, kebhinekaan yang tertanam dan terjaga selama ini jadi hancur dalam sekejap. Umat Islam sudah menunjukan komitmennya memegang teguh kedamaian dalam setiap aksinya dan menghindari aksi anarkis.
Kini kita semua menunggu komitmen dari pemerintah, terutuma aparat keamanan untuk memperlihatkan dan menunjukan komitmennya menangkap sipenista agama dan memperlihatkan bahwasannya Hukum benar- benar ada dan Adil tanpa pandang Bulu. Point pentingnya adalah, jangan kecewakan Suara Rakyat. Tutup Bang Dailami.
author
No Response

Leave a reply "Aksi Bela Islam ( ABI ) III membuktikan, memperlihatkan dan mengajarkan apa itu arti Toleransi"