Ketangguhan Mahathir Muhammad Sebagai Tokoh Kawasan Diapresiasi Dailami Firdaus Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ketangguhan Mahathir Muhammad Sebagai Tokoh Kawasan Diapresiasi Dailami Firdaus, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/05/11/ketangguhan-mahathir-muhammad-sebagai-tokoh-kawasan-diapresiasi-dailami-firdaus. Editor: Toni Bramantoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Senator DPD RI asal Jakarta, Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, mengapresiasi ketangguhan Tun Dr Mahathir Muhammad yang berhasil meraih kemenangan bersejarah dalam pemilihan umum Malaysia.

“Dari Jakarta saya sebagai Senator Republik Indonesia yang berasal dari Jakarta, mengucapkan salam takzim dan ucapan selamat kepada yang mulia Tun Datuk Seri Dr. Mahathir atas kemenangan Koalisi Pakatan Harapan di Pemilu Malaysia. Semoga dengan terpilihnya beliau sebagai PM, saya akan mendoakan bukan saja sehat dan panjang usia, tapi juga sukses memimpin dan membawa kejayaan malaysia,” ungkap Bang Dailami, Panggilan akrab senator Betawi putra Almh Hj Tutty Alawiyah ini.

Kemenangan Tun Mahatir memang sudah diiprediksi karena masyarakat dan pihak oposisi di Malaysia sudah merasakan akumulasi kekecewaan yang besar kepada Perdana Menteri NR, karena berbagai kebijakan beliau dalam berbagai masalah diantaranya kebijakan ekonomi dan keberpihakannya terhadap pihak pihak asing.

Terkait masalah lain Perdana Menteri NR juga sangat anti kritik dan mengunakan kekuasaannya untuk membungkam para pengkritik nya, dengan regulasi yang mengancam para pengkritik.

Selain itu juga Situasi yang terjadi di malaysia pada substansinya persis dengan apa yang terjadi saat ini di Indonesia, maka inilah yang menjadi akumulasi kekecewaan bagi masyarakat terhadap pemerintahan Malaysia.

Namun sayang dengan usia Dr M yang sudah 92 tahun, menunjukkan bahwa Malaysia seperti kekurangan generasi pemimpin yg mungkin kaya pengalaman dan memiliki nilai perjuangan yang tinggi seperti Dr M.

“Saya berharap Indonesia agar tidak mengalami kondisi seperti di Malaysia, dan saya kira memerlukan tokoh tokoh nasional muda yang memiliki narasi kuat mau dibawa kemana Indonesia ini kedepan dan tentunya memiliki kecintaan yg penuh terhadap bangsa ini! Saya berharap hubungan Malaysia-Indonesia, semakin baik dan bisa mencapai pada tingkatan yang lebih tinggi kedepannya,” papar Bang Dailami Sapaan Akrab Prof Dr.H Dailami Firdaus, Cucu dari Ulama Kharismatik Betawi KH Abdullah Syafi’ie.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ketangguhan Mahathir Muhammad Sebagai Tokoh Kawasan Diapresiasi Dailami Firdaus, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/05/11/ketangguhan-mahathir-muhammad-sebagai-tokoh-kawasan-diapresiasi-dailami-firdaus.

Editor: Toni Bramantoro

author
No Response

Leave a reply "Ketangguhan Mahathir Muhammad Sebagai Tokoh Kawasan Diapresiasi Dailami Firdaus Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ketangguhan Mahathir Muhammad Sebagai Tokoh Kawasan Diapresiasi Dailami Firdaus, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/05/11/ketangguhan-mahathir-muhammad-sebagai-tokoh-kawasan-diapresiasi-dailami-firdaus. Editor: Toni Bramantoro"