100 Hari Wafatnya Ibunda Hj. Tutty Alawiyah AS

buat Web DFJatiwaringin (DF) ~ Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua kerabat dan handai taulan yang telah hadir pada peringatan 100 hari wafatnya Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah binti KH. Abdullah Syafi’ie.

Demikian dikemukakan Prof. Dr. H. Dailami Firdaus di hadapan seluruh para tokoh dan kerabat, baik itu dari keluarga besar (Almh) Hj. Tutty Alawiyah AS dan keluarga besar (Alm) H. A. Chatib Naseh maupun tokoh-tokoh pendidikan, organisasi islam serta keluarga yang masih cinta kepada Hj. Tutty Alawiyah AS.

Petringatan 100 hari Wafatnya ibundanya itu dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Agustus 2016 di rumah kediaman Keluarga Besar Hj. Tutty Alawiyah AS, Jalan Raya Jatiwaringin No. 51 Pondok Gede, Bekasi.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran semua pada peringatan 100 hari wafatnya ibunda kami, Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah AS, MA. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kami, juga jalinan silaturrahim yang tidak pernah terputus dengan keluarga besar Almarhumah Ibunda,” papar Prof. Dailami Firdaus.

Memang tidak terasa telah 100 hari almarhumah Hj. Tutty Alawiyah AS meninggalkan kita semua, ujar putra kedua itu, dan masih terngiang di telinga kita, ungkapan dan kata-kata beliau sewaktu masih hidup. “Banyak pesan dan amanah dari almarhumah Ibunda, tentunya kami keluarga sangat bersyukur bahwa semua yang hadir disini tetap terus bersilaturrahim dan membuat kami untuk meneruskan perjuangan ibunda,” kata Dailami Firdaus.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa perjuangan almarhumah Hj. Tutty Alawiyah AS yakni di bidang Pendidikan, Dakwah dan Sosial, inilah yang menjadikan Prof. Dailami Firdaus memikul dari apa yang diberikan oleh Ibundanya.

“Saya, kakak saya, Bang Reza Hafiz, serta ketiga adik saya akan terus menjalankan amanah ini. Sehingga dengan dukungan dan bantuan dari sahabat, para tokoh-tokoh, serta teman-teman semua, pasti berjalan sukses ke depan. Rasa terima kasih kami ini kepada semuanya, semoga Allah SWT memudahkan segala urusan dan melindungi kita semua, amiin.!” tambah Prof. Dailami Firdaus.

buat Web DF 1

 

 

 

 

 

 

 

buat Web DF 2

author
No Response

Leave a reply "100 Hari Wafatnya Ibunda Hj. Tutty Alawiyah AS"