Dailami Firdaus Apresiasi Bantuan Kapal Kemanusiaan ACT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta, Dailami Firdaus, mengapresiasi bantuan Kapal Kemanusiaan ke Palestina yang diinisiasi ACT. Ia berharap aksi-aksi kepedulian terhadap umat ini tetap terjaga.

Bertemu Senior Vice President of Group of Philanthropyand Communication ACT N. Imam Akbari dan Vice President Philanyhropy Networking Departement ACT Rini Maryani pada Jumat (2/2), Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta Dailami Firdaus mengapresiasi perhatian ACT terhadap persoalan kemanusiaan dan program Kapal Kemanusiaan Palestina yang diiniasi ACT.

”Saat ini, Indonesia butuh sebuah gerakan kemanusiaan yang terus menerus dan utuh,” ungkap Dailami melalui keterangan tertulis kepada Republika.co.id.

Dailami merasa terhormat diminta untuk menjadi Super Volunter ACT Care For Humanity. Dailami berharap kesediaannya atas hal itu menjadi berkah dan menjadi amal jariah untuk umat.

Dalam kesempatan pertemuan juga, Dailami diundang untuk menghadiri pelepasan Kapal Kemanusiaan Palestina yang akan mengirimkan 10 ribu ton Beras hasil binaan program lumbung pangan Masyarakat ACT. Kapal ini insya Allah akan berangkat pada 21 Februari 2018 atau tanggal 212 dari Surabaya, Jawa Timur.

Selain ke Palestina, ACT pun telah mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk warga Asmat, Papua. Dailami juga mengapresiasi hal itu sebagai wujud kepedulian ACT atas kejadian yang menimpa saudara sebangsa di Papua.

”Harapan saya, ACT bisa terus istiqamah membantu umat dan berbuat yang terbaik untuk umat,” ungkap Dailami.

Melalui gerakan kemanusiaan ini, Dailami juga mengetuk kepedulian seluruh masyarakat di manapun berada agar dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan, baik yang terkena musibah maupun di daerah konflik, dalam bentuk apapun.

author
No Response

Leave a reply "Dailami Firdaus Apresiasi Bantuan Kapal Kemanusiaan ACT"