Senator DKI: Jangan Ada Oknum ‘Bermain’ di Kalijodo

Jakarta, faktapers.id – Kawasan Kalijodo kembali beralih fungsi tdak sebagaimana mestinya. Area yang seharusnya menjadi Ruang Terbuka Hijau berubah jadi ajang mesum.

Menyoal hal ini anggota Dewan Perewakilan Daerah (DPD) RI, Dailami Firdaus menekankan pentingnya aparatur Pemprov DKI Jakarta melihat secara nyata permasalahan sosial tersebut.

Dailami yang juga ketua Yayasan Universitas Islam Asafi”iyah (UIA) ini pun menyerukan, komitmen Pemprov dengan tagline maju kotanya bahagia warganya harus dikawal secara utuh dan melibatkan masyarakat sesuai dengan kapasitas dan potensinya.

“Perihal ketegasan dari aparatur Pemprov DKI Jakarta tentu harus melihat secara real kondisi di lapangan seperti apa, agar ketegasan itu tepat dan tidak menimbulkan polemik atau permasalahan dengan masyarakat sekitar,” cetusnya.

Yang perlu di jaga dan cermati, sambung Dailami, adalah jangan sampai justru malah ada oknum aparatur yang bermain disana.

“Dalam setiap permasalahan tentu kita harus mengedepankan dialog atau komunikasi, pihak pemerintahan harus bersinergi dengan pihak pihak terkait terutama tokoh masyarakat, tokoh agama, kepemudaan dan semua yang berkepentingan, agar berbagai kejadian yang merugikan dan memberikan dampak negatif terhadap masyarakat bisa dicegah dan tidak terjadi,” tutupnya. oss

author
No Response

Leave a reply "Senator DKI: Jangan Ada Oknum ‘Bermain’ di Kalijodo"