Rekan Indonesia Siap Menangkan Bang Dailami Di Pemilu 2019

Jakarta. Relawan Kesehatan Indonesia (Rekan Indonesia) menyatakan siap memenangkan dewan pembina nasional Rekan Indonesia Prof. DR. H. Dailami Firdaus dalam pemilu 2019 sebagai calon anggota DPD RI.
Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Agung Nugroho, ketua nasional Rekan Indonesia dalam acara silaturahim dengan Prof. DR. H. Dailami Firdaus yang saat ini menjabat sebagai DPD RI.

Dalam sambutannya Agung panggilan akrab Agung Nugroho menyatakan bahwa memenangkan Prof. DR. H. Dailami Firdaus adalah tugas organisasi sehingga semua anggota Rekan Indonesia DKI Jakarta berkewajiban memenangkan kembali Prof. DR. H. Dailami Firdaus untuk dapat kembali duduk sebagai DPD RI dalam pemilu 2019.

“Rekan Indonesia berkewajiban memenangkan Prof. DR. H. Dailami Firdaus dalam pemilu 2019 karena Rekan Indonesia butuh corong di parlemen untuk lebih dapat menguatkan perjuangan Rekan Indonesia dalam mewarnai kebijakan politik kesehatan di DKI Jakarta” ujar Agung.

Sementara dalam sambutannya Prof. DR. H. Dailami Firdaus mengapresiasi perjuangan Rekan Indonesia yang konkrit membela rakyat yang terzhalimi oleh sistem kesehatan yang lebih mengutamakan keuntungan ketimbang kemanusiaan.
“Apa yang dilakukan Rekan Indonesia sungguh dahsyat, ditengah kepedulian sesama manusia semakin langka. Dan besar harapan perjuangan Rekan Indonesia bisa lebih bersinergis dengan tugas dan wewenangan saya di DPD RI” pungkas Prof. DR. H. Dailami Firdaus.

author
No Response

Leave a reply "Rekan Indonesia Siap Menangkan Bang Dailami Di Pemilu 2019"