Senator DPD-RI Memberangkatkan Ibadah Haji Dosen UIA

Choirin Suwadji ibadah haji~ Prof. Dr. H. Dailami Firdaus meneruskan amanat dan keinginan Ibundanya, almarhumah Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah AS memberangkatkan salah satu dosen Pascasarjana Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) melaksanakan ibadah Haji.

Acara Pelepasan tersebut dilaksanakan di Kampus UIA, Jum’at 2 September 2016. Dimana dosen Pascasarjana UIA itu, yakni Dr. Choirin Suwadji, Lc. Dan pelepasan itu juga dihadiri Rektor UIA, Pembina Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah (YAPTA), para wakil rektor, pimpinan fakultas dan jajaran Staf UIA.

Prof. Dailami Firdaus mengungkapkan, bahwa dengan memberangkatkan ibadah Haji Dosen Pascasarjana UIA merupakan salah satu upaya dan keinginan dari Rektor sebelumnya, ibunda (almarhumah) Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah AS, MA. “Apa yang menjadi amanat beliau kepada kami dan kita semua pada umumnya, menjadi cita-cita dan keinginannya dengan memberangkatkan ibadah Haji di jajaran Dosen UIA,” papar Prof. H. Dailami Firdaus.

Senator DPD-RI itu menambahkan, untuk tahun 2016 Dr. Choirin Suwadji, Lc yang siap melaksanakan ibadah Haji. “Saya hanya berpesan kepada saudara Choirin Suwadji untuk menjaga kesehatan dalam pelaksanaan ibadah Haji, semoga dalam pelaksanaan mulai dari berangkat hingga kembali ke Indonesia tanpa kurang satu apapun serta selamat, amiin,” tambah Dailami Firdaus.

Dengan keberangkatkan dosen Pascasarjana UIA itu, juga menjadi kebanggaan bagi UIA sebagai Kampus Berpadunya Ilmu dan Agama, serta sesuai keinginan Pendiri UIA, yakni menjadikan Kampus UIA Good to Great.

Hal senada juga dikemukakan Pembina YAPTA, H. Moh Reza Hafiz, dengan diberangkatkannya salah satu dosen melaksanakan ibadah haji merupakan apa yang menjadi keinginan luhur ibunda almarhumah Hj. Tutty Alawiyah AS. “Ini merupakan tujuan kebersamaan kita, juga keinginan yang luhur. Saya berharap kepada saudara Choirin Suwadji menjadi Haji yang mabrur, amiin!,” papar Moh. Reza Hafiz.

pelepasan haji Khoirin 1

Senator DPD-RI, Prof. Dr. H. Dailami Firdaus berfoto bersama di jajaran Universitas Islam As-Syafi’iyah pada pelepasan ibadah Haji Dr. Choirin Suwadji, Lc.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

author
No Response

Leave a reply "Senator DPD-RI Memberangkatkan Ibadah Haji Dosen UIA"